Selasa, 12 Juni 2012

Jadwal Wamil Anggota Super Junior

Mungkin ini berita yang menyedihkan. Jadwal untuk anggota Super Junior pendaftaran menjadi tentara, telah dirilis. Setiap orang dari mereka harus di militer selama 22 bulan
Pendaftaran Tahun (oleh anggota)
1. Kangin: 2010-2012
2. Leeteuk, Heechul: 2011-2013
3. Yesung: 2012-2014
4. Shindong: 2013-2015
5. Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon: 2014-2016
6. Ryeowook, Kibum: 2015-2017
~2010: Hilang Kangin, 11 tinggal Anggota
~2011: Kangin, Leeteuk, Heechul hilang, tinggal 9 Anggota
~2012: Leeteuk, Heechul, Yesung Hilang, tinggal 9 Anggota
~2013: Hilang Yesung, Shindong, tinggal 10 Anggota
~2014: Hilang Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, tinggal 7 Anggota
~2015: Hilang Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, Kibum, tinggal 6 Anggota
~2016: Hilang Ryeowook, Kibum, tinggal 9 Anggota
~2017: TIM FULL!





Fakta Lucu Super Junior

1. Seorang anak kecil yang tinggal di dekat kawasan dorm Super Junior melihat Yesung masuk ke dorm lalu dengan ramah bertanya, “Hey, anda tahu kan kalau Super Junior tinggal di dekat sini?”Yesung dan anak kecil ini sedang di dalam lift. Yesung bertanya pada anak kecil ini, siapa penyanyi yang ia sukai. “Super Junior,” jawabnya. “Di Super Junior siapa favoritmu?”yesung“Yesung.”jawab ank itu.Lalu Yesung memberi anak ini tanda tangannya ketika anak ini bertanya, “btw, Anda siapa?”*LOL, he’s Yesung, Boy. Ur fave SJ’s member
2. Tepat setelah Kyuhyun debut, beberapa “Only 12-ers” protes di depan gedung SME dan mulai berteriak kalau Kyuhyun ‘mempermak’ hidungnya saat Kyuhyun memasuki gedung. Kyuhyun kembali keluar gedung dan menjelaskan kalau hidungnya 100% asli. * Okay, i belive it oppa :*Hangeng ingin memasuki gedung SM ketika seorang fangirl bertubuh besar dan sangat tinggi berlari ke arahnya dengan kecepatan 60 mph. Berteriak “Oppa!” . Hangeng ketakutan , menjatuhkan kartu namanya, dan menggedor pintu dengan tergesa-gesa. Menangis meminta bantuan.Sungmin terlihat tidak bisa menemukan mobilnya, jadi ia hanya berdiri di depan mobil van yang terparkir secara acak di depan studio. Menejernya menarik dan menanyainya, “Kenapa kau berdiri di depan van SHINee?” Sungmin menjawab, “Aku naik mobil dengan SHINee.” Akhirnya dia meminta tumpangan dari SHINee.Dua orang gadis sedang berjalan-jalan di Chungdam, melihat seorang pria yang terlihat sangat mirip dengan Eunhyuk berjalan mendekati mereka. Salah satu gadis itu berkata, “Oh y, Eunhyuk dari Super Junior… berapa lagi tinggi badannya? 173? 174? 176?” Pria itu berbisik “176″ saat ia melewati mereka. Anda menebak dengan benar. Laki-laki itu Eunhyuk -___-”
3. Saat bosan, Sungmin membuka jendela van-nya dan berteriak, “uri neun Super Juni-OR!” kepada orang yang berlalu-lalang di jalan.
4. Dulu waktu Donghae memiliki rambut yang sangat panjang, fans-nya selalu memintanya untuk memotong rambut. Jadi suatu kali di bandara, fans melihatnya dan memohonnya untuk segera memotong rambut. Donghae panik dan berteriak, “Tapi aku sudah memotongnya! Aku sudah memotong rambut! Aku baru saja memotongnya pagi ini! Aku sudah memotongnya!”
5. Selama promosi Pajama Party, Eunhyuk –yang penuh dengan kostum panggungnya [gaya rambut, make-up, dan sebagainya]– sedang duduk di sebuah ruangan memakan es krim. Salah seorang staf baru mendekatinya dan bertanya dimana orang tuanya. *keke~ she/he thoughts that oppa is a cute kid xD
6. Komentar Leeteuk untuk lagu pertama yang pernah Donghae tulis: “Lagu apa itu?
7. Ketika pertama kali menggunakan Cyworld Korea, Hangeng menulis username dan password-nya sebagai entri blog: “Cyworld-ku adalah milik kalian semua ^^
8. Sungmin mabuk dan mulai bersikap manis di depan Heechul yang akhirnya menjadi jengkel dan mendapat tamparan.
9. Kangin di dalam taksi, ketika radio mulai memutar Don’t Don’, supir taksi mematikan radio dan mengeluh, “kenapa lagu ini berisik sekali?” *wkwkk
10. Pada acara pemberian tanda tangan, Sharpie milik Kibum habis. Sungmin menyerahkan Sharpie-nya pada Kibum, memberitahu Kibum kalau Sharpie-nya belum habis. Kibum tidak mengambilnya, lalu berkata “Berhentilah berbohong.” Sungmin mulai mengoceh dan berbuat gaduh. “Aku tidak bohong! Aku tidak berbohong! Kenapa kau tidak pernah mempercayaiku!”
11. Ryeowook dan Kibum saling menggunakan gelar penghormatan, “Hati-hati, bung.” “Kau juga, bung.”
12.Sebelum debut, para member bertaruh Heechul bisa masuk ke kamar mandi wanita tanpa dicurigai. Ketika Heechul masuk, salah satu wanita di kamar mandi itu menatapnya dan bergumam,”wow, wanita ini sangat tinggi.”
13. Pacar Heechul mengeluh kalau Heechul adalah ‘kisser’ yang payah, jadi Heechul meminta Kibum untuk berlatih ciuman dengannya. Selama 3 bulan berturut-turut.
14. Suatu waktu ketika promosi Twin, *sasaeng fan Yesung menemukannya berkeliaran di jalan. “Ada apa?” tanya mereka pada Yesung. “Aku lupa dimana tempat tinggalku.” Para fans pun membantunya kembali ke dorm.
15. Kyuhyun pernah membuat Seohyun menangis dengan mengatakan kalau ia tampak seksi.
16. Sungmin pernah mengajak *sasaeng anti-fans nya makan malam. They’re still around though. *ga tw arti nx, keke~
17. Seorang fans terus menanyai Ryeowook apakah ia bisa memberinya sebuah pelukan. Ryeowook dengan enggan berdiri untuk memeluknya, ketika Heechul berbisik dari belakang, “Jangan memeluk fans-mu! Mereka mulai menjadi gila karena itu!”
18. Donghae dan Heechul pernah bertengkar hebat di dorm, saling melemparkan barang-barang. Lalu setelah 5 menit mereka saling memaafkan dan pergi keluar bersama. Leeteuk-lah yang membersihkan dorm. *wkwkk yang kasian teuk oppa
19. Ryeowook pertama kali mabuk dan muntah di atas pakaiannya.Seorang fan dari Thailand melihat Ryeowook menekan/menusuk kelopak matanya untuk membuat lipatan mata.
20. Menyadari tidak ada yang mengenalinya di jalan, Yesung-pun menelpon Kangin, dengan jelas berteriak melalui ponselnya, “Oh, hey, KANGIN!” *maksudnya biar ada yg nyadar kalo dia kenal Kangin, kkeeke~ n sama2 member SJ, jhinjha!!!
21. Seorang ELF dengan riasan wajah dan juga plester lipatan mata menunggu di depan gedung SM. Karena sudah terlambat untuk jadwalnya, para member yang keluar gedung dan langsung memasuki van, tapi Kangin dengan cekatan kembali keluar dan bertanya, “Hey, plester apa itu yang di lipatan matamu?”
22. Seorang fans mengantri di depan Ryeowook untuk mendapatkan album yang yang bertanda tangan. Kyuhyun sudah selesai memberikan tanda tangan dan hanya duduk di sana. “Wow, oppa kau terlihat seksi hari ini.” kata ELF itu padanya. Kyuhyun tidak menoleh saat ia menjawab, “Aku tahu.”
23. Waktu Yesung masih di sekolah tinggi, ia mewarnai rambutnya dan menggunakan penutup kepala supaya tidak ketahuan. Guru-nya memintanya untuk membuka penutup kepala itu, ia menjawab, “Aku tidak bisa. Kepalaku begitu besar.”
24. Seorang fans menghadiri acara penanda tanganan untuk mendapatkan tanda tangan Heechul. Panik ketika melihat Heechul, ia mulai berteriak, “Kim Heechul! Lihat kesini! Kim Heechul!”Heechul kembali berteriak, “Berapa umurmu!? Berani sekali kau tidak menggunakan sapaan hormat!” *y elah~ galak amat bang*
25. Pertama kali kembali ke China setelah debut, Hangeng bertanya pada staf China dimana letak kamar mandi… dalam bahasa Korea. *mana ngerti lah dia bang -__-”
26. Di hari ulang tahun Yesung, orang tua-nya datang ke stasiun penyiaran. Tapi mereka datang untuk melihat comeback stage Shin Hyesung, bukan putra-nya.
27. Heechul pernah menggunakan pakaian wanita supaya bisa berkencan dengan pacar-nya tanpa dikenali siapapun. Tampaknya cara ini berhasil, dan ia berkeliaran dengan santai di jalan dengan penyamarannya, juga dengan bangga menggandeng tangan pacarnya.



Fakta Super Junior

-Ryeowook
dia yang paling muda, tp punya figur ibu2. dia suka mencoba resep2 masakan baru klo mau memasakkan makanan buat anak2 suju. suatu hari dia membuat “sayur campur minyak b2″. jadi dia mikir, hyung2 nya kebanyakan ga suka makan sayuran, maka dia membuat sayuran ithu menjadi enak dengan mencampurkan nya dengan minyak “b2″. ( Suatu hari dia memasak babi sayur dan mengatakan, ” Hyung tidak makan sayuran, jadi, aku berpikir bagaimana caranya supaya kalian mau memakannya tanpa mengeluh, maka aku dapat ide untuk memotong sayurannya tipis2 dan mencampurnya dengan daging babi. “ )
- Eunhyuk
Ga suka makanan laut(seafood).
- Kangin
suka makanan yang lezat. dia suka ke restoran yang terkenal dengan sebuah ciri khas hidangan nya. * Dia adalah pencicip makanan diantara para member. Jika sebuah restoran terkenal karena rasa enak makanannya, dia akan kesana dan makan disana *
- Donghae
Dia suka makan makanan yang baik untuk badan nya. walaupun dia ga suka, dan rasa nya ga enak, klo loe bilang ini bagus untuk bagian tubuh manapun, pasti dia bakal nyobain *Meskipun ia tidak menyukainya jika kau mengatakan, “ini bagus untuk ini dan itu”, maka pada akhirnya ia akan memakannya.*
- Siwon
selera dia kayak orang bule, suka makan waffle dan kopi espresso. * Jika kau melihatnya makan, ia adalah orang New York. *
- Leeteuk
sangat aneh, dia bisa buat ramen buat 1 orang aja, tp gk bisa untuk 2 orang. * repot bgt kalo mnta dy masakin buat dongsaeng nya 12 org * wkwk
- Heechul
tipe yang emang tau makanan yang kurang garam atau ngga, dia ga bisa makanan yang panas, dia harus nunggu nasi nya dingin baru bisa makan. * Meow~. Dia punya lidah kucing karena ia tidak bisa makan makanan panas. Dia bahkan harus mendinginkan nasinya. *
- Kibum
dia bisa makan apapun sebanyak mungkin. tp klo lagi ada kerjaan, dia membatasi jumlah makan nya. * Makan apa saja dengan baik, tapi kalau dia lagi dalam tahap latihan (otot tubuh), dia menyeimbangkan kontrol dietnya dengan tegas. Manajemen diri yang sangat bagus. *
- Hangeng
dia mencampurkan saos kimchi “kkakdukki” ke dalam sup yang dia makan. dia juga memasukkan bubuk cabe dan bawang bombay ketika membuat ramen, dia spt nya suka makanan korea ! * aku merasa ia lebih menikmati makanan Korea dibandingkan orang Korea sendiri. *
- Yesung
dia makan sedikit tapi sering. dia punya kebiasaan aneh memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan. * Dia lebih sering makan sedikit. Ketika ia mengambil makanan dengan sumpitnya, dia punya kebiasaan aneh menggoyangkan sumpitnya. *
- Sungmin
dia lebih fleksibel, dia memikirkan yang lain ketika memilih makanan, jadi klo loe memilih makanan untuk dibeli, dia akan ikut sama pilihan loe. * Kepribadiannya adalah ia selalu mengikuti mencocokkan dengan orang lain, jadi kalau dia mau makan, dia akan mengatakan “Ayo makan sesuatu yang hyung pada mau makan” dan selalu memikirkan yang lain. *
- Kyuhyun
dia memakan semua nya, dan dia ga ngomel2 atau pilih2 makanan yang ada dia di dalam piring nya. * Makan semuanya dengan baik. Seleranya dan kepribadiannya tidak sukar untuk diterima. *
- Shindong
ini udah jlas dr postur nya dy suka makanan apa aja kock :D




Fakta Unik Super Junior

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari.
2. Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.
3. Alesan KiBum masuk suju! Saat di amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu orang dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.
4. Leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan gag mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.
5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah”.
6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf .
7. Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang gag berpenghuni.
8. Sungmin ingin cepat cepat menikah dan mempunyai banyak anak.
9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama gag di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang. beruntung tuh yg nemuin dompetnya sungmin.
10. Kyuhyun gag jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi gag bisa-bisa.
11. kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke 2.
12. kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.
13. Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.
14. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.
15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,Kyuhyun juga suka main starcraft
16. Dulu Eunhyuk paling gag deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel
17. Ryeowook engga pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo engga ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota
18. Yesung paling demen ama Musim gugur, dia bermimpi mau ke kanada.
19  Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk tapi enggak suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.
20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.
21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki tedy bear super junior.
22. Si Won sering disebut bodyguard nya Suju, karena pernah megang sabuk hitam taekwondo
23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing.
24. Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
25. Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.
25. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.
26. Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.
27. Dengan bangga Eunhyuk bilang bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer,,
28. Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.
29. Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menjadi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”
30. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”. Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet *LAH mirip ama squidward..
31. Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser… ( ya ampun.. kaya gak ada tempat yang lain ja.. )
32. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya
33. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu
34. Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia.
35. Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.
36. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun
37. Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.
38. Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser. Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.
38. Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong, dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok.
39. Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%
40. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey.
41. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’
42. Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk.
43. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasih’ dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’
44. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, Jadi orang pendiam, Berhenti ngajarin Hangeng bahasa Jorok, Mengoperasi plastik lipatan dimata, Memberi makan Hee Bum (kucingku) tepat waktu, Berhenti nari ala girl Band dan Diet.” tapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.
45. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate
46. Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan, Kalau Tidur sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.
47. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin.
48. Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol..
49. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.
50. Pas ditanya kapan heechul merasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya. Heechul udah lama ninggalin rokok. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen puna 2 anak aja, haha *ikutan program KB*
1. Kim Ryeowook:
    * Dia punya ciuman pertama ketika ia berusia 7 tahun
    * Dia tidak pernah membawa payung
    * Dia mudah menangis
    * Dia pandai sekali bermain piano
    * Dia kehilangan sepatu pada saat Miracle kinerja
    * Dia bisa tidur sampai 18 jam sehari
    * Dia tidak pernah menyetrika celana jeans yang baru dibeli
    * Dia punya tahi lalat di pipi kanannya
    * Dia adalah peminum terberat ke-4 diantara 13 anggota
2. Park Jung Soo (Leeteuk) :
    * Dia suka bermain piano
    * Dia suka mengarang lagu
    * Leeteuk berarti ‘khusus ia adalah malaikat tanpa sayap, karna itu warna favoritnya putih
    * Heechul memberinya julukan ‘peterpan’, karna ia tidak mau tumbuh biasa
    * menurut ELF, dia adalah “terpanas” dan cutest malaikat di bumi
3. Lee Sung Min
    * Warna Favoritnya merah mudah (pink)
    * Dia anemia
    * Dia jago seni bela diri
    * Ketika ia diminta untuk menyelesaikan kalimat “Super Junior” dia menjawab “Tema taman”
    * Dia pernah berencana untuk mengubah warna pakaian, tetapi ada terlalu banyak merah muda sehingga ia memutuskan untuk tidak menggantinya
    * Dia adalah Raja Labu
    * Dia paling jago memainkan gitar
4. Lee Hyuk Jae (Eunhyuk) :
    * Dia adalah ‘mesin menarinya’ Super Junior
    * Dia cengeng
    * Makanan kesukaannya adalah pisang, itu sebabnya dia dipanggil Monkey
    * Dia adalah teman dekat Xiah Junsu dari TVXQ. Mereka pergi ke sekolah dasar yang sama
5. Cho Kyuhyun :
    * Dia maknae (bungsu) dari Super Junior
    * Dia mendapat cedera yang terburuk pada kecelakaan terakhir pada tahun 2007
    * Dia memiliki omongan yang pedas (jika ia marah)
    * Banyak penggemar ingin membelikan tempat tidur karna dia tidak memilikinya
    * Nama panggilannya adalah Kyu. Pangeran Kyu, Shy Kyu. Dia memiliki lebih dari 50 nama panggilan
6. Kim Jong Woon (Yesung) :
    * Musim gugur adalah musim favoritnya
    * Dia ingin pergi ke Kanada
    * Warna favoritnya merah
    * Dia memiliki jari-jari kecil
    * Dia anggota yang paling cerewet, bahkan dia pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%
    * Nama panggungnya ‘Yesung’ berarti ‘Art of Voice’
7. Kim Ki Bum :
    * Member Super Junior yang memiliki ‘Senyum Pembunuh’
    * Dia dilahirkan di Seoul, tapi dia pindah ke California pada usia 10 tahun
    * Sementara di California, dia bersekolah di Los Angeles
    * Dia suka kucing, kelinci, dan jeruk
    * Dia tidak suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.
    * Heechul memberinya julukan ‘Snow White’
8. Kim Hee Chul :
    * Dia memiliki kucing Biru Rusia
    * Nama panggilannya Han Jae Hee Bum
    * Nama panggilannya adalah ‘Cinderella’
    * Warna favoritnya merah, merah muda, dan hitam
    * Sahabatnya adalah Yunho dari TVXQ
9. Han Geng/Han Kyung :
    * Dia adalah satu-satunya anggota dari Cina
    * Dia adalah leader Super Junior M
    * Warna Favorit Hitam
    * Dia selalu membawa kamus cina-korea
    * Dia adalah Mr. Beijing nasi goreng Super Junior
    * Dia tidak tahu apapun kata Korea saat dia tiba di Korea
10. Kim Young Woon (Kang In) :
    * Dia adalah pria tampan no. 1 di Korea (menurutnya)
    * Teman temannya memberinya julukan Rakun (sejenis bajing/musang)
    * Dia adalah orang yang keras, tapi dia benar-benar orang yang berhati hangat
11. Shin Dong Hae (Shindong) :
    * Dia adalah boneka beruang Super Junior
    * Dia adalah ‘Koreografer’ Super Junior
    * Dia fleksibel
    * Dia selalu jadi kompor di Super Junior
    * Dia ingin sebuah mobil sport
    * Warna favoritnya ungu
12. Choi Si Won :
    * Nama panggilannya adalah simba & kaku
    * Dia selalu melakukan gerakan tangan
    * Dia adalah pengawal Super Junior
    * Awards : Sexiest Guy di Korea
    * Dia adalah pemegang sabuk hitam taekwondo
13. Lee Dong Hae :
    * Dia teman dekatnya Yunho dari TVXQ
    * Sayang anak-anak
    * Sayang anak anjing
    * Suka makanan Laut
    * Ketika ia masih dalam kelompok O-Kay , Xiah Junsu dan Hyuk Jae bercanda mengatakan kepadanya bahwa ia resmi menjadi selebriti dan hidupnya beserta dirinya akan berubah. setelah ia mendengarnya, ia berdiri keluar dan menangis. ( waahh donghae cute) hehe ..
    * Dia suka Song Hye Kyo
    * Dia senang dipanggil Pangeran
    * Dia tidak memiliki kebiasaan minum tertentu .




ELF & Super Junior

# Apa artinya ELF? E.L.F. singkatan dari EverLastingFriends. ELF adalah nama resmi dari fans club Super Junior.
# Kenapa warna balon Super Junior pearl-sapphire blue? Kalo tentang warna balon biasanya ditentukan dari pihak manajemen perusahaannya. Jadi mereka tinggal nerima aja.
# Kenapa nama fansclubnya ELF? Untuk saat ini saya tidak tahu begitu jelas siapa dan kenapa yang memberikan nama fans club untuk Super Junior aadalah ELF. Sepengetahuan saya pemberian nama ELF itu berdasar dari perusahaannya, sama dengan warna balon Super Junior berwarna pearl-sapphire blue. -jika kalian tahu alasannya, kasih tau gw..ok? -
# Bagaimana nama Super Junior dipilih? (Sejarah nama Super Junior) Dikarenakan waktu masih menjadi trainee di SM di jaman-jaman Shinhwa dll, mereka masih jadi junior, maka mereka hanya hanya mendapatkan kata-kata Super saja di depan kata Junior, jadilah Super Junior.
#Bagaimana pembagian ruangan di apartemen asrama mereka? Mereka tinggal di Korea dan tinggal di dalam gedung yang sama, yang berbeda hanya lantainya saja yaitu lantai 11 dan lantai 12. Sebelumnya mereka pernah menempati apartemen di daerah yang berbeda sebelumnya (sewaktu jaman-jamannya syuting Suju – Full House) tetapi karena mereka mendapat komplain dari para tetangganya karena terlalu ribut apalagi waktu malam dikarenakan sudah tidak aman dan banyaknya fans yang mengelilingi apartemen mereka maka pada tahun 2007 di musim panas mereka akhirnya pindah.
Pembagian siapa tidur dengan siapa pun berubah juga. Pembagian sebelumnya nonton aja di Suju Full House.
# Pembagiannya : Sungmin, Kyuhyun, Eunhyuk, Yehsung dan Ryeowook tinggal bersama di lantai 11. Kyuhyun bersama Sungmin, Yesung bersama Ryeowook, dan Eunhyuk mendapatkan ruangannya sendiri. Heechul, Leeteuk, Donghae, Hangeng dan Shindong tinggal bersama di lantai 12. Heechul tadinya barengan ama Leeteuk tapi karena Heechul ga tahan ama kebiasaan tidur Leeteuk apalagi pas di pagi hari (dimana masih unknown kebiasaan di pagi harinya kayak apaan) akhirnya Heechul pindah ke kamarnya sendiri. Dan yang jadi roommate-nya Leeteuk sekarang adalah Donghae. Shindong yang tadinya seruangan ama Donghae akhirnya barengan sama manajernya, dan Hangeng sama kayak Eunhyuk punya kamar sendiri, tapi karena sekarang jarang digunakan biasanya digunakan oleh Heechul (yang ini gw ga yakin, kalo kalian informasi yang lebih akurat, kasih tau gw lagi yah). Siwon tinggal di deket apartemen mereka, tapi tinggalnya bersama dengan orang tuanya. Kangin biasanya tinggal di lantai 12 (dengan Leeteuk, Heechul, dan yang lainnya) tapi akhirnya dia memutuskan pindah (entah membeli rumah atau apartemen sendiri) setelah sebulan lamanya tinggal bersama, begitu juga dengan Kibum tinggal sendiri. Ada yang bilang kalo Kangin dan Kibum tinggal bersama saudaranya, tapi hal ini belum diketahui kebenarannya. Untuk yang nanya lokasi asramanya Super Junior, jujur gw ga tau, udah nyari-nyari tapi yang diketahui yang ada cuma gambar ini doank, INI, INI, dan INI, dan juga dikarenakan untuk kepentingan mereka sebagai seorang manusia biasa yang menginginkan hak asasi mereka sebagai manusia tidak ingin terganggu di dalam kehidupanny, dan juga karena menghargai privasi mereka, jadi mending ga usah ada yang nanya-nanya lagi. Kalo kalian berniat untuk ngasih kado dan lain-lain mending langsung ke alamat perusahaan manajemen yang menaungi mereka yaitu di : SM Entertainment Company Limited Gangnam-gu Ahpgujung-2dong 521 Seoul, 413-830 South Korea Atau bisa kasih langsung ke Sukira, tempat kerja radio Leeteuk dan Eunhyuk. Lokasi radio KBS : KBS Radio KBS Cool FM 슈퍼주니어 Kiss the Radio150-790 서울특별시 영등포구 여의도동 18번지 (anyone can help me to translate it?)
# Apakah anggota Suju akan ikut wajib militer? Di Korea, semua pria akan di training di militer selama 2 tahun lamanya. Umur yang diwajibkan untuk ikut wajib militer adalah antara 20 tahun sampai 30 tahun. Pengecualian untuk para selebritis, mereka diijinkan bisa menunggu sampai batas umur 30 tahun. Jadi, Leeteuk bisa memang sudah diharuskan secepatnya masuk wamil (wajib militer) tapi dikarenakan dia masih bisa pending sampai 2 tahun lagi (umur sekarang yaitu 28 tahun (2009)) jadi, masih bisa menunggu. Kalau untuk Heechul, dikarenakan Heechul pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya dipasang sebuah baut/kawat, maka ada pengecualian untuk Heechul tidak diwajibkan untuk mengikuti wamil. Karena syarat dari wamil juga untuk pria yang sehat (tidak mengalami kecelakaan yang mengalami cedera panjang).
# Kenapa ulang tahun Siwon ada dua? Tanggal 10 Februari dan 7 April, yang bener yang mana? Yang bener itu tanggal 7 April. Menurut penuturan dari orang tuanya Siwon, waktu Siwon lahir tanggal 7 April 1986) dia ga langsung di daftarin ke kantor catatan sipil (kalo di kita mah, itu loh tempat ngebuat akte kelahiran). Siwon di daftarin setelah umur dia satu tahun. Jadi telat satu tahun kurang. Kenapanya, karena di Korea itu sistemnya seperti itu. Tapi ga semua, hanya beberapa. Dan tahun yang dipakai, yang telah dirayakan oleh para ELF adalah tanggal 10 Februari.
# Apa itu BORA? Bora (보라) atau kependekan dari Bo-ee-neun Radio (보이는 라디오) yang artinya siaran radio yang bisa dilihat secara live (langsung).
# Bagaimana pembagian grup berdasar umur masing-masing anggota Super Junior? 1) Eeteuk (83), Heechul (83), Hankyung (awal 84)2) Yesung (84), Kangin (awal 85)3) Shindong (85), Sungmin (awal 86)4) Eunhyuk (86), Donghae (86), Shiwon (awal 87)5) Ryeowook (87), Kibum (87), Kyuhyun (awal 88) In Korea, you are considered one year old at birth because they count your age starting from when your mom conceives you. Koreans add a year to their age on the first day of the year (January 1st) instead of on their birthday. Hence, it does not matter whether you are born in January or December. Then on their actual birthday, they would just celebrate it as their birthday
# Bagaimana caranya menjadi anggota Fans Club Super Junior a.k.a ELF secara resmi? Saya dengar harus membayar kalau ingin menjadi penggemar Super Junior? SM membuka pendaftaran secara resmi dimulai pada tanggal 9-23 July tahun lalu untuk ronde kedua, tapi sekarang sudah ditutup. Kalian bisa ikuti instruksi dihttp://fanclub.smtown.com/ jika ingin menjadi anggota fans club Super Junior secara resmi. Dan iya, kalian harus membayar biaya pendaftarannya sekitar 10,000 won ($7.86 USD as of 7/8/09) selama satu tahun. Tapi tanpa kalian menjadi anggota resminya, jika kalian mengagumi Super Junior juga sudah dianggap menjadi anggota fans clubnya Super Junior, yaitu menjadi seorang ELF. Jadi, tidak usah khawatir.
#Apakah ke semua anggota SJ mempunyai Twitter atau Facebook? Anggota Super Junior yang bergabung di twitter diketahui baru 10 9 orang, yaitu, Shindong, Donghae, Sungmin (Sungmin baru saja menghapus twitternya, didugaalasannya karena dia sedang fokus untuk mempersiapkan SuShow 3 dan lain-lain jadi dia tidak bisa terlalu update, jadi dia menutup account twitternya), Siwon, Heechul, Henry, Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, dan Yesung. Dan yang mempunyai account facebook hanya Henry saja. Jadi untuk semua account Twitter atau Facebook bukan dari orang-orang yang disebutkan di atas kemungkinan besar adalah palsu.


Active Members

by album
• 2005: SuperJunior05 (Twins): Leeteuk, Heechul, Hankyung, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum
• 2007: Don’t Don Leeteuk, Heechul, Hankyung, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun, Henry (featured)
• 2009: Sorry, Sorry Leeteuk, Heechul, Hankyung, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun
• 2010: Bonamana Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun
• 2011: ?
by sub-group

• Super Junior-K.R.Y (Kyuhyun, Ryewook, Yesung), ballad singing subunit debut: November 5, 2006
• Super Junior-T (Leeteuk, Heechul, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk) trot singing subunit, debut: February 23, 2007
• Super Junior-M (till 2009: Hangeng/Hankyung , Siwon, Donghae, Ryeowook and Kyuhyun, Henry, Zhou Mi. In 2011 they resumed their activities with Siwon, Ryeowook, Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin, Zhou Mi and Henry), singing in Mandarin, debut: April 8, 2008
• Super Junior-H(appy) (Leeteuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk), singing cheerful songs, debut: May 3, 2008


ELF to Super Junior

“Our love story is different from others”
“Daripada bergandengan tangan berjalan di taman, aku lebih memilih tinggal di rumah. Dengan komputer dan dvd player-ku, menyaksikan perform kalian”
“Alih-alih pergi makan di luar, aku memilih tinggal di rumah. Hanya melihat gambar-gambar kalian. Tapi itu yang membuat perasaanku merasa begitu penuh”
Alih-alih menonton film di bioskop, aku memilih tinggal di rumah. Lagi, lagi dan lagi menonton drama kalian”

Alih-alih mencintai 1 orang, aku mencintai 13 Oppa.”
Bukannya cemburu, aku malah bahagia dan bersedia untuk berbagi kalian dengan ribuan E.L.F”
“Alih-alih mengucapkan selamat tinggal, kami janji untuk tinggal berdampingan satu sama lain sampai akhir.”
“Tapi, cinta kita sama seperti yang lain. Karena kita juga memiliki senyum dan air mata”
“Karena kalian, aku bisa tersenyum bahagia”
“Karena kalian, aku tidak bisa menghentikan air mata yang terus jatuh”
“Aku tidak tahu ketika kalian telah menjadi bagian dari hidupku”
“Kalian mengontrol hidupku, perasaanku, emosiku, padahal semua itu milikku”
“Aku tidak bisa melakukan apa-apa, kecuali mencintai kalian lebih dan lebih”
“Teman-temanku bertanya, “Mengapa aku bisa memiliki cinta tidak nyata, cinta satu-sisi, cinta yang menyedihkan dan cinta putus asa seperti ini?”
“Mengapa aku bisa mencintai mereka bahwa aku mungkin tidak memiliki kesempatan untuk bertemu mereka satu kali dalam hidupku?”
“Bagaimana aku bisa menjawab mereka?”
“Bagaimana aku bisa mengekspresikan perasaanku?”
“Bagaimana aku dapat memberitahu mereka bahwa mereka benar-benar salah?”
“.Karena, mereka tidak pernah menjadi E.L.F, mereka tidak akan mengerti perasaan semacam ini”
Mengapa mereka sebut itu tidak nyata ketika hatiku mengatakan yang benar?”
“Mengapa mereka menyebutnya satu-sisi ketika satu yang aku cinta, mencintai aku juga?”
“.Mengapa mereka menyebutnya ada harapan ketika cinta ini beri aku kekuatan. Beri aku kekuatan untuk melupakan kesulitan hidupku. Membuatku berharap, membuatku bermimpi”
“Tapi ada satu hal yang teman-temanku benar. Ini adalah cinta. Cinta yang paling menyedihkan. Cinta ini benar-benar menyakitiku”
“Aku mulai mencintai kalian karena senyum kalian, perform kalian sangat lucu dan humoris”
“Perform kalian membuatku banyak tertawa”
“.Namun, semakin aku mencintai kalian, semakin aku menangis”
“Aku menangis ketika kalian menang pertama kali, di saat aku seharusnya tersenyum bahagia. Tetapi aku tidak tahu mengapa air mata terus jatuh di luar kendaliku”
“Aku menangis ketika kalian mengalami kecelakaan mobil”
“.Aku menangis ketika aku melihat ribuan E.L.F berjuang untuk kalian, tapi aku hanya di sini, tak berdaya”
“Aku menangis ketika kalian benar-benar kembali setelah 1 tahun 6 bulan hiatus”
“.Aku menangis ketika aku sangat merindukan Kim Kibum”
Aku menangis ketika kalian memenangkan 1 Mutizen setelah datang kembali”
“Aku menangis ketika my Angel-Teuki berbicara tentang neneknya yang hebat”
“Ketika my Fishie menunjukkan betapa ia mencintai dan merindukan ayahnya”
“Ketika my Yesung mengirimkan rasa syukur kepada ibunya”
“Ketika KyuHyun mengaku bersama ayahnya ia sorries tapi ia merasa bahagia ketika ia dapat bersama-sama dengan member dan fans”
“Aku menangis ketika aku tidak bisa menepati janjiku, untuk membuat kalian mendapatkan No.1 untuk yang ke-13 kali.”
“Aku melanggar janji. Aku minta maaf”
“Aku menangis hanya saja ketika kalian menangis”
“Karena aku tidak bisa ada di samping kalian. Menghapus air mata kalian. Jadi, aku akan berada di sini, menangis bersama kalian”
“Mungkin aku tidak akan pernah tahu bagaimana cinta bisa menjadi sangat menyakitkan kalau aku tidak cinta pada kalian”
“Super Junior dan E.L.F adalah cinta yang paling menyedihkan di dunia”
“Tapi aku tidak akan pernah menyerah”
“Aku tidak akan pernah merasa menyesal”
“Dan kalau aku bisa memilih lagi, aku masih ingin menjadi E.L.F dan aku masih akan memilih untuk mencintai kalian”
“Kami akan berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama-sama”
“Karena kita sudah mulai bersama-sama sehingga kita harus tinggal bersama satu sama lain selamanya”
SUPER JUNIOR AND E.L.F IS ONE


Super Junior to ELF

Kangin : Super Junior is poisoned by ELF, As like we started together lets put up end together
Sungmin : I feel like I wont be able to do anything without ELF, Super Junior can sing because ELF’s support
Eunhyuk : Even after I get old, I want to sing for them
Leeteuk : if ELF doesn’t exist, I would just be an empty shell, Thank you to making me to shine,
Heechul : If there were no ELF, Super Junior wouldn’t exist, Because ELF exist Super Junior is eternal
Shindong : I hope we can be the one forever
Donghae : I will keep in my heart even after I die the fact that I met ELF

Saranghae Oppadeul^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar